Polisi Amankan CCTV Karena Terjadi Rampok Di Kantor Kas Bank Jateng

Polisi Amankan CCTV Karena Terjadi Rampok Di Kantor Kas Bank Jateng
Salatiga.Aparat kepolisian Polres Salatiga mengamankan lokasi perampokan Kantor Kas Bank Jateng  di RSUD Salatiga dan melakukan olah TKP dipimpin Kasat Reskrim, AKP Moch Zazid.
Petugas sampai sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi. "Kami mengamankan rekaman CCTV guna penyelidikan. Uang yang dirampok ditaksir Rp 200 juta,” tegas AKP Zazid.(baca juga : terekam kamera cctv dedi yang berusaha menolong anaknya)

Informasi yang dihimpun wartawan, menyebutkan siang itu kasir Hesti (35) dan pegawai teller selesai menghitung uang lantaran sudah tutup. Uang akan dibawa setor ke kantor Bank Jateng di Jalan Pemuda Salatiga.  Tak lama berselang masuk empat orang lelaki, dua diantaranya langsung menodongkan senjata api jenis pistol kepada satpam, Sani (28) dan pegawai lainnya. Kemudian, perampok langsung menggasak uang yang sudah tertata.

"Saya mendengar teriakan minta tolong ada rampok, saya langsung menelepon teman di Polres Salatiga. Saya takut sekali," ujar Reny Novitasari (34)

Perampok juga melakban dan mengikat tangan satpam dan dua pegawai lalu dipaksa masuk ke kamar mandi. Setelah itu, kawanan perampok kabur mengendarai motor dan melaju melalui samping kiri RSUD Salatiga ke pintu utama jalan raya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan CCTV Karena Terjadi Rampok Di Kantor Kas Bank Jateng "

Post a Comment